Monday, July 7, 2014

H.MU'MIN AINUL MUBAROK QORI INTERNASIONAL mp3


SEJAK lama nama Tasikmalaya dikenal sebagai “ Kota Santri “ karena banyaknya pondok pesantren yang tersebar di hampir  tiap kampung. Tak sedikit para santri yang menimba ilmu agama di pondok pondok pesantren itu berasal dari berbagai daerah di Indonesia hingga mancanagara.
                Apalagi nama Tasikmalaya semakin harum setelah  H.Mu’min Aenul Mubarok S.Pd.I tercatat sebagai Qori Internasional di Malaysia pada tahun 2008 dan tahun 2009 tatkala di Iran dia dinobatkan sebagai Qori Terbaik Internasional menyisihkan rivalnya dari berbagai negara. “Alhamdulillah, saya bisa meraih prestasi setinggi itu, meski sebelumnya tidak menduga karena harus bersaing dengan peserta lain dari berbagai negara,”tutturnya.
                Karena itu tak mengherankan, bila H.Mu’min Aenul Mubarok SPd.I kini sering mendapat panggilan baik di tingkat nasional maupun internasional, sehingga dia sering ke luar negeri seperti India, Pakistan, Hongkong, dan bahkan Amerika. “Karena padatnya jadwal panggilan untuk membacakan ayat suci Al Quran, maka biasanya yang mengundang saya harus sudah kontak dulu, minimal 5 bulan sebelumnya,”jelasnya ketika ditemui LINTAS PENA di rumahnya Kampung Nagarakasih Rt.02/03 Kel.Kersanagara, Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya.
                Walaupun sibuk memenuhi undangan menjadi qori ke berbagai daerah dan negara, H.Mu’min Aenul Mubarok SPd.I menyempatkan mendirikan lembaga pendidikan Pondok Pesantren “Murottalul Qur’an Mu’min Mubarok” pada tahun 2010,  dengan jumlah santri-santriahnya sebanyak 35 orang yang umumnya berasal sari luar Kota Tasikmalaya seperti dari Kalimantan, Sumatera, Banten dan lainnya.
                “Dulu, jumlah santri yang menimba ilmu di pesantren kami lebih dari 75 orang, tapi sekarang dibatasi hanya 35 orang. Maksudnya,  supaya benar-benar terbina, terutama dalam bidang qori dan qoriah. Sehingga santri lulusan dari pesantren ini benar-benar santri unggul,”paparnya seraya memberikan contact person: 08122326282.(ADE BACHTIAR ALIEF)***
sumber : http://tabloidlintaspena.blogspot.com/2012/11/qori-terbaik-internasional-asal-kota.html
 
Qori Internasional Syaikh H. Mu'min Ainul Mubarok-Tasikmalaya di Canada

3 comments:

Kang Saepul Basar said...

Subbhanallaah,,,,

Kang Saepul Basar said...

Shalawat adalah manifestasi hati dan diri akan keutamaan Nabi Muhammad SAW
so... Dont miss it for always listening of AL-QUR'AN

Unknown said...

terima kasih igra cipongkor! marilah kita hayati dan amalkan dlm hidup keseharian !!!!